-->

Deni Home Design - 4 Aplikasi Design Rumah Terbaik

November 17, 2019 Deni Home Design

1. Home Design 3D

Dengan aplikasi Home Design 3D kamu bisa merancang dan merenovasi rumah dengan praktis. Fiturnya yang canggih, memungkinkan kamu untuk membuat rumah, ruang tamu, ruang keluarga, ruang kamar, dan sebagainya.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini yakni:

Membuat floorplan atau rencana denah rumah dalam bentuk 2D dan 3D.

Mendesain dan mendekorasi outdoor ataupun interior rumah.

Tersedia berbagai furniture dan aksesoris rumah yang bisa ditambahkan ke dalam desain kamu.

2. Autocad 360

Bagi kamu yang seorang arsitek, mungkin sudah tidak asing lagi dengan software AutoCAD di komputer yang dikembangkan oleh Autodesk. 

Kabar baiknya, sang pengembang juga secara resmi telah meluncurkan aplikasi AutoCAD sehingga kini bisa kamu gunakan melalui smartphone.

AutoCAD 360 memungkinkan kamu untuk membuka file DWG dan menggambar menggunakan alat editing canggih. 

Aplikasi ini menawarkan versi Pro yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan bulanan atau per tahun. 

Tentunya dalam versi berbayar ini kamu akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang akan membantu menyelesaikan tugas desain rumahmu.

3. Planner 5D

Planner 5D memungkinkan kamu untuk membuat desain rumah baik itu interior maupun eksterior yang realistis dalam bentuk 2D dan 3D. 

Aplikasi ini menawarkan fitur katalog yang berisikan ratusan barang properti (furniture dan aksesoris) yang bisa digunakan gratis dalam desain kamu.

Selain fiturnya yang lengkap, aplikasi juga ini terkenal dengan penggunaannya yang mudah bagi orang awam atau mahasiswa baru jurusan arsitek yang belum menguasai software AutoCAD. 

Jadi, dengan aplikasi ini kamu tetap bisa membuat proyek desain rumah dengan cara yang mudah namun hasil maksimal.

4. Floor Plan Creator

Floor Plan Creator adalah aplikasi khusus untuk menggambar denah rumah yang sangat cocok digunakan oleh arsitek ataupun seorang awam sekalipun yang tertarik ingin mencoba mendesain rumahnya sendiri.

Beragam tools yang disediakan aplikasi ini lumayan lengkap, dengan penggunaan yang akan terasa mudah apabila terus berlatih. Tambahan fitur lainnya, kamu juga bisa menambahkan beberapa furniture pada desain kamu sehingga terlihat lebih detail.

Aplikasi ini menawarkan In-app Products yang jika kamu beli maka bisa menikmati sejumlah fitur tambahan termasuk salah satunya menyimpan hasil desain tanpa watermark.


Share:

Comments