-->

Deni Home Design - 3 Tempat Belajar Design Grafis Online Terbaik

November 05, 2019 Deni Home Design


Selamat datang di Denihomedesign.blogspot.com
Artikel ini untuk menambah referensi jika ingin membuat rumah dengan cara sendiri.

3 Tempat Belajar Design Grafis Online Terbaik

1. Massachusetts Institute of Technology

Dikenal juga sebagai MIT, salah satu kampus ternama di Amerika yang sudah berdiri sejak 1861 ini juga ternyata menyediakan program kursus desain grafis online. Walaupun nama dan citranya di kalangan pelajar Indonesia lebih dipandang sebagai kampus STEM (Science, Technology, Engineering, Math) tapi program desain MIT juga tidak kalah bersaing dengan kampus modern lainnya. Buktinya, MIT cukup serius untuk mengambil peran dalam memberikan pendidikan melalui kursus online yang dilengkapi dengan silabus dan kalendar akademik.
Pilihan materi desain grafis yang diberikan MIT memang tidak sebanyak yang ada pada website lainnya, materinya lebih berhubungan dengan website coding. Kelebihan dari kursus desain grafis tersebut adalah kamu belajar dari sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan materi ajarnya.

2. Alison Online

Alison berdiri sejak tahun 2007 dan hingga sekarang sudah diakses oleh 11 juta pelajar dari 195 negara. Berbasis online tidak membuat Alison kalah dengan penyelenggara pendidikan konvensional yang biasa kamu temukan di Indonesia. Alison punya misi untuk jadi pionir yang terus memfasilitasi kebutuhan pelajar dengan segala kelengkapan fitur dan materi yang ada di dalam website ini.
Khusus buat kamu yang mau mengambil kursus desain grafis online, ada beberapa jenis kursus yang bisa kamu pilih. Mulai dari mendesain produk, design thinking (menganalisis dan observasi desain), hingga ada juga program dengan gelar Diploma yang bisa kamu dapatkan. Satu lagi kabar baiknya, kamu bisa mengakses beberapa kursus dengan cuma-cuma, loh!

3. Canva Design School

Berbasis onlineCanva Design School sudah punya 9800 lebih siswa yang tersebar di berbagai negara. Canva termasuk kursus desain grafis yang menyediakan workshop interaktif dan kursus yang sudah dilengkapi modul. Buat kamu yang masih awam dengan desain, website ini akan membantu proses kenalan kamu dengan desain grafis supaya lebih lancar. Untuk harga kursus, Canva membaginya ke tiga kategori, untuk pengguna dari Australia, Malaysia, dan internasional.
Share:

Comments